Wednesday, September 15, 2010

sms sakti



TOP BLOG ® - Hati-hati dengan sms sakti.
pembahasan kali ini top blog ingin mengangkat permasalahan seputar sms.
Sms ini saya beri nama sms sakti....mungkin anda masih bingung dengan istilah sms sakti ini,namun simpan dulu kebingungan anda dan baca terus cerita saya ini.

mari kita mengulang kisah beberapa waktu lalu,mungkin anda masih ingat dengan sms yang sempat beredar dari juru kunci kuburan rasulullah yang katanya apabila kita tidak mengirimkan ulang atau melanjutkan kepada teman2 muslim lainnya kita akan mendapatkan kecelakaan dan kerugian,dan bagi yang menyebarkan sms tersebut maka akan mendapatkan kegembiraan dan keuntungan yang luar biasa.
ini adalah salah satu gambaran tentang sms sakti yang saya maksud.



kemudian baru-bru ini sedang marak di bicarakan di kotaku tentang sms sakti ini yang hadir lagi dengan motif dan tujuan yang berbeda,yang kalau saya amati isi sms ini bisa juga di namakan sms pintar....hi hi hi..
mari kita amati bersama isi sms ini yang kurang lebih text nya seperti ini :

- asalamualaikum,kirimkan pulsa 20 ribu ke nomor ini,bapak lagi kecelakaan ini pinjem hp orang buat telpon ambulan,tolong kirim secepatnya.

ada beberapa teman bercerita mendapat sms seperti di atas dan al-hasil mereka langsung mengirimkan pulsa yang di minta,dan setelah beberapa waktu kemudian barulah mereka tersadar setelah mengetahui bapaknya ternyata nongkrong aja di rumah dalam keadaan sehat wal'afiat.

ada juga bunyi sms seperti di bawah ini yang bagi sudah berkeluarga haraf berhati2:

tolong kirimkan pulsa 5000 ke nomor ini tadi bapak pake hape nya jadi gak enak kalo gak di ganti.

pokoknya sms sakti ini di buat sedemikian mungkin agar sasaran orang yang membaca sms nya terkecoh....jadi wasapadalah......



N/B : dari uraian sms sakti di atas kebayang gak,kalau pelaku mengirimkan sms ke 30 orang dan yang mengirimkan pulsa sebanyak 20 orang,misalkan jumlah pulsa yang di kirim 5000,maka pulsa yang dia dapat adalah > 5000 x 20 = 100.000,-. ----- Bagai mana ? bener-bener SMS SAKTI kan.


Suport by sky-tronik

No comments:

Post a Comment