Friday, September 17, 2010

Peristiwa penyelamat masalah negara.

TOP BLOG ® - Beberapa kasus besar negara ini sempat menjadi sorotan masyarakat luas.
beberapa kasus besar itu di Awali dengan terungkapnya kasus Bank Century,Kemudian kasus-kasus besar lainya seperti tak mau kalah menampakkan dirinya di depan publik.
di sini TOP BLOG tidak ingin bercerita tentang kasus-kasus tersebut,yang saya rasa sama saja mengoyak kebusukan orang sendiri.
Pada kesempatan kali ini,kami mengajak mengamati peristiwa apa saja yang telah berhasil mengalihkan Fokus Publik terhadap kasus-kasus tersebut.

1.Peristiwa video Mesum Ariel dan luna maya.



Peredaran video ariel dan luna maya ini sebenarnya sedah lama terjadinya.Cuman waktu itu orang kurang percaya akan kebenaran video ini.
Ternyata peristiwa ini akhirnya dapat menarik perhatian publik dengan pembahasan yang Terlalu di ekspose habis-habisan di media.

2.Peristiwa Ariel dan Cut tari.



Sama aja dengan peristiwa di atas cuman masalah ini adalah hasil pengembangan lanjutan dari peristiwa pertama(ariel vs luna).peristiwa ini juga berhasil menguras perhatian publik di setiap sisi media.

2.Peristiwa ketegangan Indonesia dan Malaysia.



Hadirnya peristiwa ini berhasil mengobarkan ketegangan dan berhasil menjadi Fokus publik,aksi-aksi yang terkadang terlihat berlebihan menambah peristiwa ini semakin memanas.
Kegeraman masyarakat terhadap lambatnya pemerintah di apresiasikan dengan berbagai cara.
pertanyaannya apakah pemerintah kita lambat dalam menanggulangi masalah ini,atau memang sengaja di perlambat.

TOP BLOG rasa cukup itu saja dulu,banyak lagi peristiwa yang seolah sengaja di angkat,namun kurang berhasil memancing Sorotan publik,intinya Peristiwa ketiga di atas adalah tiga besar penyelamat perhatian publik kepada permasalah penting bangsa ini.

Mengamati peristiwa ini seorang sastrawan besar Taufik ismail mengekspresiakan dalam sebuah karyanya,dan dapat di lihat pada postingan kami sebelumnya di sini

No comments:

Post a Comment