Wednesday, September 22, 2010

Gaya artis indonesia yang paling banyak di tiru

Top blog ® - Artis atau sering di kenal dengan sebutan selebrity,dan bisa juga di katakan sebagai publik pigur,Tingkah dan gaya mereka sering menjadi ikutan di masyarakat,baik itu dari fashion,style rambut,gaya jalan,dan gaya-gaya yang lainya...(jabarkan sendiri)
Dalam kesemptan kali ini top blog melakukan pemilihan top center Gaya artis yang paling banyak di tiru.

Hadir sebagai finalis pilihan top blog adalah....................................

finalis pertama


Agnes monica

Gaya penyanyi indonesia satu ini banyak menjadi ikutan anak muda (maksudnya putri).Banyak di jumpai di pasaran dalam hal ini jenis Fashion meniru model dari artis satu ini.(suka-suka saya,jangan protes)












Finalis kedua


Kang mas Tukul

Gaya tukul banyak di tiru para tukuler indonesai,biasanya mereka meniru gaya rambut dari pelawak yang lebih dikenal sekarang sebagai Presenter fenomenal di indonesia ini.Memang si Tukul lebih bagus di sebut presenter,kalau di sebut pelawak kayaknya emang gak lucu lawakannya.







Finalis ke tiga



Sule

Sule merupakan seorang artis yang melejit namanya lewat dunia lawak.Tingkah dan gayanya yang kocak menyebabkan si Sule ada di mana-mana.
Trend gaya sule yang paling banyak jadi ikutan adalah Rambut Pirangnya.
Jadi barang siapa yang merasa rambutnya di pirang atau di semir dengan warna agak kekuningan berarti niru gaya SULE PRIKITIUW.




Itulah beberapa artis yang gayanya paling banyak di tiru di indonesia.
Moga aja Artikel Top blog kali ini membawa pencerahan di dunia selebritis,dunia maya,dunia blogger,dunia politik,dunia persilatan,dunia unik dan dunia yang lainya.apa aja yang berbau dunia.

No comments:

Post a Comment