Tuesday, September 7, 2010

Aplikasi jejaring sosial yang paling di gemari

Beberapa aplikasi jejaring sosial yang paling di gemari,berdasarkan pengamatan dalam penggunaan terbanyak sebagai hubungan komunikasi online atau lebih dikenal dengan jejaring sosial adalah sebagai berikut:

facebook

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School diluncurankan pertama kali pada 4 februari dan awalnya hanya untuk siswa Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.



twitter

Sejak pembentukannya pada tahun 2006, Twitter telah menjadi sangat populer di seluruh dunia.Twitter mulai dari didirikan Maret 2006 oleh Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone. Pada tahun 2006 Williams dan Biz Stone mendirikan Obvious Corp bersama dengan Odeo mantan karyawan.


yahoo masanger

Yahoo! adalah sebuah portal web populer yang dioperasikan perusahaan yang bernama Yahoo! Inc.. Yahoo! pada awalnya hanyalah semacam bookmark (petunjuk halaman buku), ide itu berawal pada bulan April 1994, di mana saat itu dua orang alumni Universitas Stanford.Mereka adalah Mahasiswa teknik David Filo dan Jerry.fasilitas yahoo yang paling populer di gunakan adalah layanan CHAT YAHOO MASANGER.dan baru2 kita di hebohkan dengan yahoo koprol yang di pelopori seorang tekhnisi asal indonesia


google talk

Google lahir dari sebuah pertemuan dua pemuda yang terjadi secara tidak sengaja pada tahun 1995 lalu. Larry Page, alumnus Universitas Michigan (24), yang sedang menikmati kunjungan akhir pekan, tanpa sengaja dipertemukan dengan Sergey Brin, salah seorang murid (23) yang mendapat tugas mengantar keliling Lary.


nimbuzz

Evert Jaap Lugt (Msc) adalah pendiri dan CEO Nimbuzz, aplikasi mobile messaging paling komprehensif sosial.Evert Jaap Lugt Nimbuzz didirikan pada tahun 2006 dan setelah masa pembangunan saat ini masih dalam Beta produk tersebut diluncurkan pada Mei 2008.untuk lebih jelas silahkan kunjungi CEO NIMBUZZ


mig33

Konsep mig33 lahir dari sebuah kedai kopi dan perpustakaan, antara pendiri Steven Goh dan Mei Lin Ng. Kedua orang ini duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah keinginan untuk mencari jalan bagi para muda untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya, tanpa menguras tabungan mereka. Ide-ide digodok diatas kertas tersebut yang mengarah ke bisnis proposal dan berakhir di mig33.




eBuddy berawal dari sebuah layanan pengiriman pesan instan berbasiskan web pada tahun 2003 dengan nama e-Messenger. Paulo Taylor adalah penemunya. Idenya datang ketika ia sedang bertaruh dengan temannya bahwa ia dapat membuat MSN Messenger digunakan pada telepon selular. Sebagai pekerja pada sebuah perusahaan internet, Paulo menghabiskan waktu setelah jam kerjanya untuk mengembangkan aplikasi MSN Messenger pada telepon selular.


ini menurut pengamatan PUSHTOP ®



SUPORT BY SKY-TRONIK

No comments:

Post a Comment