Friday, September 10, 2010

indonesia di mata dunia

Pushtop ®-Bingung juga mau ngasih judul pada postingan pushtop kali ini.
intinya pushtop ingin menulis hal apa saja yang membuat indonesia di kenal di mancanegara atau dunia.mungkin karena indonesia yang sangat luas jadi pihak mancanegara kurang mengenal indonesia dari sabang samapai merauke.
namun ada beberapa hal yang akan membuat orang ingat akan keberadaan indonesia di mata DUNIA.

1.BALI - INDONESIA
Bali merupakan tempat wisata yang paling dikenal di seluruh dunia,keindahan alam dan tempat wisata BALI merupakan tujuan wisata 10 besar yang menjadi impian di dunia.




2.Orang utan
Orang utan adalah primata yang terbilang langka dan hampir punah,keberadaan satwa ini juga di kenal sampai mancanegara yang ada hanya di indonesia yakni di kalimantan dan sumatra.




3.Bulu tangkis
Bulu tangkis sempat mengangkat nama indonesia di mata dunia,pebulu tangkis handal asal indonesia Susi susanti telah berhasil memperkenalkan nama indonesia lewat olahraga ini.




4.Tsunami
Belum hilang dari ingatan kita kejadian tsunami di Aceh tempo hari,kejadian yang di tetapkan menjadi kejadian luar biasa ini membawa nama indonesia di sebut-subut di mata dunia.



Dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat indonesia di kenal di mata dunia,cuman yang paling dikenal di dunia adalah BALI-INDONESIA


Suport by sky-Tronik

No comments:

Post a Comment