Wednesday, September 22, 2010

Hantu paling populer di indonesia

Top blog ® - Maraknya penampakan-penampakan sosok hantu akhir-kahir ini mendapatka sorotan khalayak ramai.....masing-masing orang berpendapat dengan alibinya yang berbeda-beda.
Di beberapa stasiun TV swasta pun sempat menayangkan permasalahan ini dalam acara khusus,di beberapa edisi penyiarannya.
Apa pendapat Top blog mengamati hal ini...?
permasalahanya tidak lain adalah kesuksesan beberapa hantu populer di indonesia,membuat hantu-hantu yang lain juga mencari peluang agar dapat populer seperti hantu-hantu di bawah ini.

Kuntilanak



kuntilanak sangat populer di indonesia,hal ini dibuktikan dengan beberapa film yang telah sukses di bintanginya.kuntilanak sempat menjadi hantu paling ngetop di dunia celebrity.


ni salah satu film nya gan.......

Sundel bolong



Seperti tak mau kalah saingan hantu sundal bolong juga ambil bagian dalam menyemarakan kancah perfilman di indonesia.hadirnya sundel bolong malah mendapat sambutan baik di masyarakat.


ni salah satu film populernya


Pocong



Pocong adalah salah satu hantu lagendaris,yang belum bisa di geser dari hot celebrity perfilman hantu.Istilah paling populer yang mengangkat nama pocong di kenal di masyarakat adalah "SUMPAH POCONG"kalau membahas soal pocong gak ada habisnya,film yang sukses di bintanginya sangat banyak......dan tentunya anda termasuk salah satu penggemarnya....ckckckck

Tuyul



hemmm Tuyul.......masalah tuyul mungkin anda lebih tau tentang riwayat perjalanan film yang di bintanginya......silahkan anda jabarkan sendiri-sendiri,soalnya tuyul memang paling terpopuler hingga saat ini.



Awas ada hantu!!!!!!!

No comments:

Post a Comment