Sunday, September 5, 2010

Orang utan



Perkenalkan saya Orang utan,tempat tinggal saya ya di hutan.....tepatnya di hutan kalimantan.Alahamdulillah sekarang (ORANG UTAN) sudah mempunyai pemukiman yang nyaman di daerah taman nasional tanjung puting , pangkalan bun , kotawaringin barat,kalimantan tengah.



Bagi temen2 yang mau silaturahmi ketempat kami boleh kok....tentunya kami akan senang sekali,apalagi kalau temen2 bawa makanan kesukaan kami.....hehe




Tapi awas....!!!!! jangan macam-macam di tempat kami,jangan ganggu kami,jangan rusak hutan kami,merusak hutan sama aja merusak rumah kami.



Kasiani kami bapak,ibu, kalo gak kasian sama kami,kasiani anak kami aja deh....tuh masih kecil dan masih perlu bimbingan agar menjadi anak yang soleh dan berguna.



Saya di bimbing dan di besarkan orang tua saya,agar menjadi anak yang berbakti,soleh ,dan berguna,
Ayo dukung saya agar menjadi anak yang berguna dengan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini, Salam ORANG UTAN

Suport by FLYANDCLONE

No comments:

Post a Comment