Sunday, September 5, 2010

Lokasi surfing terbaik di indonesia

Surfing atau olah raga selancar termasuk jenis olah raga wisata yang menyenangkan,memang tidak banyak yang menggemari olah raga ini,Namun bagi penggemar olah raga surfing,Di indonesia ada beberapa lokasi surfing yang sering di kunjungi bahkan di gandrungi oleh penggemar surfing asal MANCANEGARA.

1. Mentawai Islands
Kepulauan Mentawai adalah pantai kaya gelombang sekitar tujuh puluh pulau dan kepulauan di lepas pantai barat Sumatra di Indonesia, salah satu tujuan paling konsisten berselancar di dunia. Ada empat pulau utama (Siberut, Sipora, Pagi Utara, dan Selatan Pagi) bahwa blok paling membengkak mencapai daratan di Sumatra, yang menjadi tujuan untuk mencatat gelombang-pemburu yang mencari yang paling sempurna pengalaman berselancar di dunia





2. Bali island
Beberapa tempat terbaik di bali meliputi daerah sekitar Bukit Semenanjung - langsung ke selatan dari Dempasar, Kuta (Beach), Dreamland, Uluwatu atau Padang Padang.di bali juga sudah sering di adakan komppetesi surfing berkaliber internasional.





3. Lapindo island
lokasi lapindo cukup mengangkat nama sidoarjo (jawa timur)lautan lumpur yang sampai sekarang belum bisa teratasi,saya rasa sangat baik juga buat surfing kedepanya.
Ayo siapa mau nyoba.....hi hi hi


No comments:

Post a Comment