Tuesday, October 12, 2010

Sepeda electric Smart eBike

Sepeda electric Smart eBike diproduksi oleh smart dengan teknologi terbaru. Sepeda elektric ini tetap menggunakan kayuh atau ontel, tetapi dilengkapi juga dengan perangkat mesin bertenaga listrik, yang sudah pasti ramah lingkungan.

Kalau skuter atau motor listrik tinggal digas langsung melaju,Sepeda electric Smart ebike tetap menggunakan kayuh atau ontel untuk menggerakkannya. Tapi berbeda dengan sepeda ontel pada umumnya, ebike dibantu tenaga ekstra yang berasal dari mesin listrik. Sehingga Anda cukup mengayuh dengan pelan, ebike smart akan meluncur lebih cepat.

ebike juga dilengkapi dengan lampu depan yang cukup terang. Letaknya di stang atau stir sehingga arah sinar lampung mengikuti gerak stir(kekiri dan kekanan)

"Posisi merk Smart sebagai kendaraan listrik akan makin kuat dengan munculnya ebike. Kini konsumen smart bisa memilih menggunakan ebike, fortwo atau escooter untuk berkeliling kota sesuai keperluan dan sesuai dengan kondisi cuaca," ujar Annette Winkler, Pimpinan smart. Produsen Sepeda electric.
Sebagai kendaraan berteknologi tinggi, ebike juga dilengkapi dengan smartphone. Tak hanya sebagai alat komunikasi, smartphone yang sudah 'bulit in' ini, juga bisa digunakan sebagai alat pengaman. Saat smartphone dicopot dari dudukannya, otomatis ebike akan terkunci sehingga aman dari pencuri.

ebike beratnya hanya 22 kg, menggunakan baterai yang bisa dicharge dengan ukuran yang disesuaikan dengan jarak tempuh, mulai dari 30, 50, 70 atau 90 kilometer.

Layaknya mobil atau motor matik, gear ebike juga bisa menyesuaikan diri secara otomatis ke level satu atau level dua sesuai dengan kecepatan. Tentu kecepatan maksimalnya ya tergantung pada kemampuan Anda mengayuh pedal.(liputan6.com)

Menurut sumber sepeda ini akan mengikuti ajang Paris Motor show....Meluncur gan

No comments:

Post a Comment