Saturday, October 9, 2010

BBM Khusus balap Pertamina Racing


Bagi Anda yang gemar balapan, ada BBM yang khusus yang di kemas oleh PT Pertamina (Persero) buat pengguna motor dan mobil balap yang berstandart internasional.BBM benama Pertamina Racing ini memiliki performa tinggi dengan bilangan oktan (RON) 100 sangat sesuai untuk balapan mobil dan motor.

menurut informasi BBM Pertamina Racing
ini akan diluncurkan pada 10 Desember 2010 mendatang.
Produk ini akan diuji coba di Sirkuit Sentul mulai minggu depan,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Mochammad Harun saat berbincang dengan detikOto, Jumat (8/10/2010).


Menurut sumber yang di dapat dari detikOto produk tersebut akan dijual dalam bentuk kaleng dengan ukuran 20 liter, di mana setiap liternya Pertamina akan menjualnya dengan harga Rp 40-50 ribu per liter.

Produck BBM Pertamina racing ini sudah mengacu pada bahan bakar berstandart international yang memang di rencanakan buat pengguna khusus untuk balapan.
Sedangkan Harapan pasar yang di target Pertamina bisa menguasai 65 persen dari pasar non subsidi khusus Balapan yang ada.Dengan potensi pasar jenis BBM tersebut mencapai 6 ribu kilometer per tahun
Sedangkan tujuan penjualan yang paling di incar dari 65 % pasar yang ada,yakni akan di lakukan penjualan di kota-kota besar yang memang Ramai dan sudah memiliki sirkuit khusus balap.

Rencananya, produk yang diproduksi di kilang Plaju ini akan diluncurkan pada 10 Desember 2010 yaitu saat perusahaan migas pelat merah itu berulang tahun.


No comments:

Post a Comment