Saturday, October 16, 2010

Keagungan dan keajaiban Azan


Alhamdulillah,Hari ini ada sebuah penemuan yang sangat membuat ku bersemangat.Berawal dari kunjungan alias Blogwalking ke beberapa Blog tetangga.Akhirnya saya bertambat pada Blog seorang teman dengan Tema Blog Articel and news(siapa yang punya ngaku)..hehe ane dah koment tadi di situ.

Setelah membaca artikel terbaru dari blog Articel and news dan sempat meninggalkan komentar atau pendapat juga di situ.Akhirnya pandanganku terpaut pada cuplikan video youtube dengan judul Keazaiban Azan.Setelah mengisi buku tamu barulah aku mulai melihat video tersebut...dan ternyata memang sangat luar biasa.

Tentang keajaiban Azan ini tentunya sudah banyak yang tahu,Cuman ane kayaknya yang ketinggalan..huhuhu.

Ternyata Kumandang Azan Berawal dari indonesia kemudian di susul oleh malaysia,china,pakistan Dst.Dan Fenomena Kumandang Azan ini tak ada putusnya hingga akhir Zaman.
Jadi teringat sewaktu Masih kecil dulu ketika saya bertanya pada Kakek ku,Tentang hari Kiamat.

saya : Kek kapan sih Kiamat itu ?
Kakek : Ketika Tak terdengar lagi Kumandang Azan Di BUMI

Dulu saya Masih bingung dengan Jawaban Kakek ku,namun sekarang sepertinya Video tentang Kumandang Azan ini Memperkuat jawaban Kakekku tersebut.

Dan akhirnya Video yang saya ambil Dari Youtube,Saya Abadikan di sini Sebagai Pengingat Tentang keagungan dan keajaiban AZAN






No comments:

Post a Comment