Sunday, October 10, 2010

Blog dofollow apa nofollow

Alhamdulillah hari ini masih sempat menulis lagi...untuk sementara waktu ini topblog masih bisa update artikel baik itu berupa informasi maupun curhat tentang blog.Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman tentang apa yang sedang ada dalam pikiran saya saat ini,yang berkaitan dengan blog saya ini tentunya.

Yang ingin saya bagikan bukan tips dan trik karena saya memang bukan seorang ahli dalam dunia blogging.Sebenarnya saya hanya ingin meminta pendapat teman-teman tentang Keraguan yang ada dalam benakku mengenai pemilihan Blog nofollow apa dofollow.

Banyak pendapat para Mater tentang keuntungan Blog yang berkiblat DOFOLLOW dan NOFOLLOW,cuman dari beberapa artikel yang telah saya baca dari perpustakaan Besar Google,ternyata bagi blog yang masih berusia muda hendaknya memilih blog yang berkiblat pada BLOG NOFOLLOW.

Bagaimana menurut pendapat teman-teman tentang hal ini,karena saya masih dalam masa pembelajaran hendaknya teman-teman berbagi dengan saya dalam bentuk komentar yang mungkin akan membawa pencerahan untuk saya.Wassalam

Salam sahabat Blogger






No comments:

Post a Comment