Thursday, October 14, 2010

BLOG PORTAL BERITA INDONESIA


Zaman memang begitu cepat berubah dan berganti,begitu pula dengan kebiasaan masyarakat pada umumnya tentang membaca dan mencari berita terkini.Memasuki Era Digital kecendrungan dan kebiasaan para pembaca berita melalui media koran,majalah,dll.Mulai berpindah kepada media online yang saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang.
Kita ambil contoh media berita online yang lagi trend saat ini adalah,Detik.com,vivanews,okezone,liputan6.com dan lain-lain.

Melihat keberadaan ini seorang teman yang sedang aktif berkecimpung di dunia Bloging memberikan sebuah solusi dengan mengemas Rangkuman berita,atau boleh di katakan kumpulan berita teraktual dari beberapa media berita online yang lagi trend saat ini.
Dikemas dalam BLOG PORTAL BERITA INDONESIA yang dengan harapan untuk memudahkan para pembaca berita dengan menyajikan berita-berita pilihan dari beberapa media berita online yang telah kami paparkan tadi.
Blog portal berita indonesia adalah sebuah blog yang di hadirkan Dengan tujuan menyajikan berita pilihan agar anda dapat dengan mudah mencari berita-berita hangat saat ini.
Mugkin anda salah satu dari para pencari berita-berita terhangat tersebut....?
Jika anda memang salah satu dari sekian banyak orang yang suka membaca berita-berita teraktual maka Blog Portal Berita Indonesia adalah jawabannya,Silahkan anda segera mengunjungi http://portal-id.blogspot.com (BLOG PORTAL BERITA INDONESIA)

BY : PUSHTOP

No comments:

Post a Comment