Thursday, January 13, 2011

First Post

Aku ucapkan lagi selamat datang di blogku...
Blog pertamaku ini aku beri nama "Dreamer's Blog", sebenernya aku juga bingung mau diberi nama apa, tapi judul "Dreamer's blog" itu tiba-tiba aja lewat di benakku.. Hehe (emang mobil lewat).  Tapi mungkin karena aku tipe orang yang suka bermimpi ya... Hahaha... :-D (emangnya apa mimpiku ya???)

Oh ya...
Namaku Eki Adetya Nugraha, lahir di sebuah kota kecil di selatan Propinsi Jawa Timur, yaitu Tulungagung.
Sekarang aku berstatus pelajar kelas 9 di SMP BHAKTI PERTIWI Paiton-Probolinggo. Dari sekolah ini aku mendapatkan banyak teman dengan karakteristik yang berbeda-beda. Yang mungkin tidak akan aku temukan di sekolah lain. Selain itu aku juga mendapatkan ustad-ustadzah yang baik-baik. Disekolah aku dikatankan anak yang pendiam (hehe... tapi kata yang ngomong). Ada juga yang bilang banyak omong dll. Aku juga tidak suka olah raga kecuali renang. Kalo ditanya hobi, hobiku menggambar, tapi jangan tanya gambar apa, karena aku nggak akan pernah bilang...

Oke, sampai disini dulu ya..
Untu info lebih lanjut lihat di Profilku aja..
Dan jangan lupa tulis komentarmu..

No comments:

Post a Comment