Saturday, January 15, 2011

Ayo Vote Pulau Komodo!!!

Udah tahu kan kalo sekarang ada pemilihan 7 Keajaiban Dunia yang baru??
Dan Indonesia cuma punya 1 kontestan lagi..

Oleh sebab itu kita harus mendukung kontestan tersebut agar menjadi finalis 7 keajaiban Dunia yang baru. Kontestan itu adalah Taman Nasional Komodo yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan terdiri dari tiga pulau utama, yaitu Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, dan beberapa pulau kecil. Wilayah darat Taman Nasional Komodo 603 km² dan wilayah total adalah 1817 km².
Saat ini Pulau Komodo telah tercatat sebagai 28 finalis 7 keajaiban dunia yang baru, dan mengalahkan 412 saingan dari 218 negara di dunia. Sampai posting ini keluar, Pulau Komodo berada di peringkat 12 dibawah Amazon dari BOLIVIA, BRAZIL, COLOMBIA, ECUADOR, FRENCH GUIANA, GUYANA, PERU, SURINAME, dan VENEZUELA; Dead Sea dari ISRAEL, JORDAN, dan PALESTINE ; Grand Canyon dari UNITED STATES; Halong Bay dari VIETNAM; Jeita Grotto dari LEBANON; Maldives dari MALDIVES; Sundarbans dari BANGLADESH dan INDIA; Angel Falls dari VENEZUELA; Galapagos dari ECUADOR; Great Barrier Reef dari AUSTARLIA dan NEW GUINEA; dan Iguazu Falls dari ARGENTINA dan BRAZIL.

Karena kita masih jauh dari angka 7 besar, maka kita harus ikut memilih  Pulau Komodo dan mengajak orang lain untuk ikut memilih Pulau Komodo. Dengan mengklik new7wonders.com

Cara memvote Pulau Komodo ada di bawah ini..


SELAMAT MENCOBA!!!

No comments:

Post a Comment