Tuesday, December 7, 2010

Mengamati Seni lukis diatas Tubuh ( Art Body Painting )

Bagi para seniman media apapun bukanlah hambatan untuk berkreasi. Tak heran, saat ini banyak para seniman yang memanfaatkan tubuh sebagai media berkreasi. Jenisnya bisa beragam, mulai body painting, tato, hingga tindik dan modifikasi tubuh. Jenis kesenian semacam itulah yang pekan lalu ditampilkan dalam World Meeting of Body Art di Museum of Fine Arts di Caracas, Venezuela.


Seorang pria yang tubuhnya dilumuri cat sedang berpose di acara World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Seorang seniman beraksi pada malam pembukaan World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Jumat, 15 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Seorang wanita yang tubuhnya dilumuri cat berpose dalam acara World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Seorang pria yang tubuhnya dilumuri cat berpose di acara World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Seorang wanita sedang dicat tubuhnya dalam acara World Meeting of Body Art di Museum of Fine Arts di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Seorang pria yang tubuhnya dilumuri cat sedang beraksi di acara World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Para seniman beraksi ketika malam pembukaan World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Jumat, 15 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)




Para model beraksi dalam acara World Meeting of Body Art di Caracas, Venezuela, Sabtu 16 Oktober 2010. (AP Photo / Ariana Cubillos)

Pagelaran Seni Lukis Tubuh
body painting art Exhibition
Mengamati Seni lukis di atas tubuh
Beauty Art Body Painting


(C) TOP BLOG | MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

No comments:

Post a Comment