Monday, November 1, 2010

Berburu Keyword Musiman


Alahamdulillah baru bisa menulis lagi di blog butut ini :D
Akhir-akhir ini memang agak sibuk atau dengan kata lain Di sibukan oleh sesuatu yang sangat menarik.
akhir-akhir ini saya Masih konsentrasi dengan blog ane yang satunya.Fokus Berburu keyword yang lagi Musim dan paling di cari saat ini.....wes gayanya kayak pemburu jitu aja...ha ha ha.

Karena kangen dengan blog ini akhirnya ane sempat-sempatin deh nulis lagi di sini...walau gak bebobot tak apalah(haraf maklum)
pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi cerita tentang keyword musiman yang lagi hot saat ini.
ratusan bahkan ribuan pencari informasi berburu tentang informasi keyword musiman ini.
yang paling asyiknya mereka mencari ini setiap hari....bahkan 24 jam full tak ada hentinya....wah kayak robot aja ya....ckckckck
Berburu keyword musiman ternyata asyik juga...selain menambah Trafik,Blog kita juga bisa lebih di kenal di seluruh Jagad Raya ini...wadoh mantap kali ya :D
Apa sih keyword yang lagi ngetrend saat ini?
awalnya saya juga bingung dengan keyword ini.....
Beberapa temen blogger juga sempat promoin atau memperkenalkan postingannya lewat Shoutmix bersama....
kurang lebih seperti ini promonya di SM :

Ayo yang pengen cheat point blank terupdate kunjungi ini [link] silahkan tinggalkan komentar kemudian isi buku tamu,besok pasti ku balas komentarnya....

gimana gan mantap gak promonya....? Bahkan kata-kata itu di ulang2 agar informasinya samapai ke rekan2 blogger...ckckckck...

Eh mulai dari situ ane mulai penasaran dengan yang namanya Point Blank...maklum agak ketinggalan Informasi.
Setelah ane liat trafik pencari informasi Point Blank Sangat Luar biasa...
Wah Naluri pemburu keyword bangkit ni.....ane pikir apa salahnya kalau coba-coba berburu trafik lewat keyword Cheat Point blank ini....
Setelah melakukan beberapa pembelajaran tentang cheat point blank ini.....shout....shout...dor.....dor.....tips jitu menembak keyword pun di luncurkan guna memenuhi standar keyword jitu yang paling banyak di cari saat ini.....xixixixi
Al hasil trafik meningkat di blog ane yang satunya....
udah pada tau kan blog ane yang satunya....kalau belum tau ini alamatnya www.nimbuzzfrend.co.cc
Anda akan mendapatkan informasi terupdate tentang point blank di situ selama Cheat Point Blank masih berjaya.
eh hampir lupa.....ente juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang keyword musiman ini di http://phonelife.blogspot.com

Ok sekian dulu cerita singkatnya.....selamat berburu keyword Musiman....
Tapi sebelumnya ente harus pelajari dulu cara menembak keyword dengan jitu di sini


No comments:

Post a Comment